Taman Nasional Di Indonesia

Taman Nasional Di Indonesia

Taman Nasional di Indonesia – Indonesia punyai hamparan alam luas yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Setiap tempat pun menyimpan flora dan fauna langka yang terlalu beraneka ragam. Tumbuhan dan hewan-hewan langka ini dilindungi di kawasan taman nasional yang ada di semua Indonesia yang bakal diberitakan oleh situs alternatif sbobet.

Bukan hanya satu, ada banyak taman nasional di Indonesia yang sepenuhnya menyimpan keunikan dan keindahan tersendiri. Tak heran kecuali beraneka destinasi kawan nasional di Indonesia selanjutnya tak hanya menjadi kawasan observasi bagi komunitas pecinta hewan dalam konservasi dan penelitian tetapi juga wisata alam yang populer.

Taman Nasional Di Indonesia

Taman Nasional Way Kambas

Taman nasional di Indonesia yang satu ini udah terkenal di semua lokasi ASEAN. Taman Nasional Way Kambas berada di Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, dan menjadi tempat tinggal untuk para gajah sumatera. Di sana, gajah dilatih untuk melaksanakan banyak hal, juga bersosialisasi bersama dengan hewan lain dan juga manusia.

Tak hanya gajah sumatera, taman nasional di Indonesia ini juga merupakan tempat tinggal bagi satwa-satwa langka lainnya layaknya badak sumatera, harimau sumatera sampai tapir.

Taman Nasional Way Kambas pun udah dinobatkan sebagai Taman Warisan ASEAN (ASEAN Heritage Park). Taman ini merupakan satu dari empat taman nasional di Indonesia yang masuk ke dalam daftar tersebut.

Taman Nasional Ujung Kulon

Taman nasional di Indonesia seterusnya ini terkenal bersama dengan badak bercula satu (Rhineceros sondaicus) yang populasinya udah semakin terancam. Tempat ini punyai luas 107.489 hektare dan merupakan Situs Warisan Dunia. Taman Nasional Ujung Kulon menjadi habitat dari beraneka satwa liar, layaknya merak, banteng, kera ekor panjang, babi hutan, dan ayam hutan

Bukan hanya hutan yang menjadi tempat tinggal dari sang badak, di kawasan taman nasional di Indonesia kamu juga bisa menjumpai pantai bersama dengan pasir putih di lokasi yang berada di paling ujung barat Pulau Jawa ini.

Taman Nasional Karimun Jawa

Secara geografis, Pulau Karimun Jawa berada di lokasi Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, kira-kira 120 km di utara Kota Semarang. Pulau ini hanya bisa dijangkau bersama dengan perahu lewat Jepara atau Semarang bersama dengan memakan selagi kurang lebih enam jam dan disitu biasanya terdapat tempat bermain judi sbobet game yang sangat populer.

Kawasan taman nasional di Indonesia satu ini punyai bentang alam terlalu banyak ragam meliputi hukan bakau, padang lamun, padang rumput, hutan hujan tropis, hutan pesisir, sampai keindahan alam bawah laut bersama dengan terumbu karang dan biota laut yang cantik

Tak hanya keindahan alamnya saja, Karimun Jawa terkenal akan penangkaran Hiu yang ada di tempat ini dimana para wisatawan yang singgah bisa lihat dekat hiu-hiu yang dikonservasi di taman nasional ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *