Kumpulan Hewan Aneh Yang Jarang Di Temui Di Alam Liar


Kumpulan Hewan Aneh Yang Jarang Di Temui Di Alam Liar

Mengetahui nama-nama hewan ialah materi yang telah pasti diajar aku kita menimba ilmu. Misalnya ialah sapi, kerbau, ayam, bebek, kucing serta aneka hewan lain yang sering kali kita temui sehari-hari.

Akan namun, ternyata masih banyak fauna-fauna lain dengan ciri dan keunikan yang hanya sedikit orang mengetahuinya. Keunikan hal yang demikian dapat kelihatan dari bentuk tubuh atau fisiknya yang aneh.

Nah, untuk memperjelas apa yang dimaksud dengan hewan unik ini, berikut ialah daftar judi baccarat beberapa hewan unik yang kemungkinan belum kita kenal, pun diantaranya ada yang terancam punah dan mesti dilestarikan.

Lalat Kalajengking / Kalajengking Terbang
Dari namanya, kita telah dapat membayangkan bagaimana bentuk serangga ini. Serangga lalat ini memiliki ekor yang bentuknya mirip ekor kalajengking. Tetapi bedanya ekor lalat kalajengking tidak dapat menyuntikkan dapat atau racun, namun alat kelamin yang dimiliki oleh betina. Nama latinnya ialah Panorpa communis.

Siput Laut Naga Biru
Biota laut dengan nama latin Glaucus atlanticus ialah spesies langka dengan ukuran tubuh sungguh-sungguh kecil. Habitatnya berada di kawasan perairan Sydney, Australia.

Meski bentuk dan warnanya sungguh-sungguh indah, namun ternyata siput ini memiliki racun yang sungguh-sungguh membahayakan bagi manusia. Bahaya sengatannya sama dengan ubur-ubur dan pun para ilmuwan menyuarakan lebih membahayakan.

Zebra Duiker
Zebra duiker ialah kijang kecil yang dapat ditemukan di Ivory Coast dan berbagai bagian lain di Afrika. Mereka memiliki kulit mantel berwarna emas atau merah kecoklatan dengan garis-garis seperti zebra yang khas. Kecuali itu, zebra duiker memiliki petunjuk gelap di kaki bagian atas mereka dan wajah berwarna cokelat kemerahan.

Mereka dapat bertumbuh hingga panjang 90 cm, tinggi 45 cm, dan berat 20 kg. Tanduk mereka juga seperti cabang dengan panjangnya yang dapat mencapai sekitar 4,5 cm. Mereka hidup di hutan hujan dataran rendah dan kebanyakan memakan daun dan buah.

Snub-nosed Monkey

Snub-nosed monkey ialah salah satu spesies kera paling unik yang ada di dalam. Binatang ini sendiri memiliki tubuh dengan panjang yang dapat mencapai 51 hingga 83 cm dengan panjang ekor sekitar 55 hingga 97 cm.

Nama snub-nosed sendiri terinspirasi dari bentuk hidung mereka yang pendek dengan wajah bulat mereka dan lubang hidung yang ke depan. Kecuali itu, mereka memiliki bulu yang relatif berbagai warna dan panjang.

Aye-aye
Sekilas hewan ini memang kelihatan angker, namun sebenarnya hewan ini ialah sejenis primata yang hidup secara nokturnal dan berasal dari pulau Madagaskar.

Jerboa
Binatang pengerat ini kelihatan unik dengan kupingnya yang besar serta posturnya yang menyerupai kangguru. Jerboa dapat ditemukan di sekitar kawasan Afrika Utara dan Asia Timur. Kecuali memiliki pendengaran yang tajam, tubuh kecilnya ternyata mampu berlari dengan kecepatan mencapai 24 kilometer per jam.

Kamu bisa melihat beberapa jenis hewan – hewan ini di permainain slot yang ada di pragmatic play sambil berkesempatan mendapatkan bonus new member 100 to 5x.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.