Hewan Yang Dilindungi di Amerika Serikat


Pemerintahan Amerika Serikat melakukan perubahan yang besar mengenai Undang-Undang Spesies Terancam Punah yang dikatakan akan mengurangi peraturan. Para pemerhati lingkungan mengatakan perubahan itu akan mendorong lebih banyak hewan dan tumbuhan ke kepunahan karena ancaman dari perubahan iklim dan aktivitas manusia.

PErubahan tersebut tertuju untuk melindungi satwa liar yang baru dianggap terancam dan memungkinkan otoritas federal untuk pertama kalinya memperhitungkan biaya ekonomi untuk melindungi spesies tertentu.

Dengan Undang Undang yang sudah disahkan oleh Pemerintah AS, berikut adalah beberapa spesies yang paling terancam punah atau terancam di AS:

Macan Kumbang Florida

Salah satu hewan liar yang terancam punah di Amerika Serika ialah Macan Kumbang, menurut Defenders of Wildlife. Pertama kali terdaftar sebagai terancam punah pada 1970-an, hanya ada sekitar beberapa ratus yang tersisa.

Mereka biasa ditemukan di daerah rawa-rawa di Florida Selatan seperti Taman Nasional Everglades dan Cagar Alam Big Cypress. “Subspesies ini sangat terancam punah sehingga rentan terhadap hampir setiap ancaman besar,” kata Federasi Margasatwa Nasional.

Ayam Padang Rumput

Menjadi sebuah ikon Dataran Selatan negara bagian Texas, ayam padang rumput yang lebih rendah sedang ditinjau untuk didaftarkan di bawah Undang-Undang Spesies Terancam Punah, kata Pembela Satwa Liar. “Burung ini pernah berjumlah jutaan tetapi populasinya telah menurun sebanyak 97%. Habitat ayam padang rumput terancam karebna marakanya pembangunan dari pengembangan minyak dan gas, konversi lahan pertanian, penggembalaan ternak dan kekeringan.” Diperkirakan ada 30.000 burung yang tersisa.

Hewan Yang Dilindungi di Amerika Serikat

Paus Bryde

Diprediksi oleh para pengamat fauna, jumlah Paus Bryde hanya sersisa 40 ekor yang beberapa bulan lalu terlihat di semenanjung Meksiko, “dalam bahaya kepunahan di seluruh wilayah jelajahnya karena ukuran populasinya yang kecil dan jangkauannya yang terbatas, serta ancaman eksplorasi, pengembangan, dan produksi energi, tumpahan minyak dan respons tumpahan minyak, tabrakan kapal, belitan alat tangkap, dan kebisingan yang disebabkan manusia,” menurut Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional.

Kupu-Kupu Monarch

Dengan jumlahnya yang semakin menurun Kupu Kupu Monarch yang biasa ditemukan di Amerika Serikat bagian Barat sekarang berada di bawah pertimbangan pemerintah untuk didaftarkan di bawah Undang-Undang Spesies Terancam Punah. Habitat asli kupu kupu monarch, semakin berkurang akibat kegiatan bermain di  BO Slot dan pengembangan manusia lainnya telah menghapus petak-petak habitat milkweed asli seukuran negara bagian, memangkas jumlah kupu-kupu hingga 90% selama dua dekade terakhir.

Delta Smelt

Salah satu hewan yang akan di lindungi oleh pemerintah Amerika Serikat adalah ikan Delta Smelt yang semakin kesini jumlahnya semakin berkurang di lautan selatan Amerika Serikat, tetapi mereka tetap layak diselamatkan. Salah satu contohnya adalah delta smelt, ikan kecil yang berenang di Teluk San Francisco dan hampir punah dari alam liar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.